Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Hadiri Upacara HUT Kabupaten Ngawi Ke 666

PERISTIWA17 Views

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang ke 666 bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Minggu (07/07/2024).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang Ke 666 adalah Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

 

Kegiatan upacara ini dihadiri Forkopimda Ngawi, kepala OPD, dan ASN lingkup Pemda Ngawi serta TNI – Polri, upacara ini diawali dengan sambutan, doa dan pembacaan sejarah Kabupaten Ngawi.

 

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang ke 666 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “ Doa Bagi Semesta.

 

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan Upacara Peringatan ini mengucapkan selamat hari ulang Tahun Kabupaten Ngawi yang ke 666.

 

“Semoga dengan hari ulang tahun nya yang ke 666 ini Kabupaten Ngawi semakin maju,pada kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngawi untuk selalu bersama – sama menjaga Ngawi ini agar tetap aman dan kondusif, pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *