Polres Magetan; Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 55 Personel, Semangat Dedikasi dan Profesionalisme Membara

PERISTIWA18 Views

MAGETAN JAWA TIMUR, BUSERJATIM.COM GROUP –  Semarak kebahagiaan menyelimuti Polres Magetan pada hari, Rabu (3 Juli 2024). Segenap jajaran Polres Magetan, beserta keluarga, menghadiri Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat sebanyak 55 personel, yang terdiri dari 54 anggota Polri dan 1 Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Upacara penuh khidmat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

 

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah penghargaan atas dedikasi dan kinerja, tetapi juga amanah dan tanggung jawab yang lebih besar”. tutur Kapolres Magetan dengan penuh semangat.

 

“Saya harap seluruh personel dapat terus meningkatkan profesionalisme dan semangat melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” lanjut harapnya

 

Usai upacara resmi, suasana haru dan bahagia menyelimuti momen selanjutnya. Tradisi siraman air bunga dan potong tumpeng menjadi simbolisasi rasa syukur dan doa atas pencapaian yang diraih. Air bunga merepresentasikan pembersihan diri dan penyucian hati dalam menjalankan tugas baru dengan penuh tanggung jawab. Sedangkan, tumpeng menjadi wujud rasa syukur atas karunia dan pencapaian yang telah diraih.

 

Lebih dari sekadar momen perayaan, acara ini menjadi pengingat dan pemantik semangat bagi seluruh personel Polres Magetan untuk terus meningkatkan dedikasi, loyalitas, dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi motivasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Polres Magetan dan masyarakat Magetan.

 

 

Kenaikan pangkat ini bukan sekadar penambahan angka pada lencana, tetapi juga menandakan peningkatan tanggung jawab dan kompleksitas tugas yang diemban.,

Segenap personel yang naik pangkat, dengan semangat membara, siap untuk terus mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Upacara Kenaikan Pangkat ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Magetan dalam membangun SDM yang unggul dan profesional. Dengan sinergi dan kerja sama yang solid, Polres Magetan siap mewujudkan pelayanan prima dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Magetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *