Berikan Rasa Aman, Polsek Kedokanbunder Indramayu  Gelar Personil Berseragam

TNI POLRI14 Views

 

INDRAMAYU – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar personil berseragam di berbagai titik di wilayah hukumnya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selasa (2/7/2024)

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kedokanbunder untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalu iKapolsek Kedokanbunder Ipda Tasim mengungkapkan bahwa penggelaran personil ini bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Kami menggelar personil berseragam di lapangan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah berbagai tindak kejahatan,” ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Ia menjelaskan, dengan adanya personil berseragam di lapangan, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap sedia untuk melayani dan melindungi masyarakat.

“Kami juga berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui interaksi langsung, sehingga dapat menyerap aspirasi dan keluhan yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kedokanbunder.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan langkah ini, rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder dapat terus terjaga,” tambahnya.

Dengan adanya penggelaran personil berseragam ini, Kapolsek berharap dapat memperkuat sinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *