Wujudkan Kesadaran Hukum,Babinsa Bersama Dinas Terkait Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat

DAERAH25 Views

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP– Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Sertu Bagus Saputro menghadiri Penyuluhan Hukum di Pendopo Kantor Desa Bangunrejo Kecamatan Karanganyar, Minggu (16/06/2024).

“Pada kesempatan ini Sertu Bagus mengatakan, tim Gabungan penyuluhan hukum dari Polsek Dan Koramil Karanganyar ini bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang kesadaran hukum masyarakat khususnya pada remaja di Desa binaan nya.

“Hadirnya Babinsa dalam kegiatan penyuluhan hukum, agar menambah wawasan dibidang hukum yang nantinya bisa disampaikan kepada masyarakat khususnya para Remaja mengenai sikap dan perilaku yang sadar, patuh dan taat terhadap hukum.

Materi penyuluhan hukum disampaikan langsung oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, meliputi Ketenagakerjaan, Narkotika dan kenakalan remaja.” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, Kades Bangunrejo Bpk. Sutrisno, Masyarakat serta para remaja Desa Bangunrejo, serta Ketua RW dan RT Desa Bangunrejo.

Babinsa juga berharap, melalui penyuluhan tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan masyarakat dan remaja tentang konsekuensi dari akibat kenakalan remaja dan dapat menginspirasi mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *