Polsek Widasari Gelar Bakti Sosial dan Bakti Religi Setiap Hari Sambut Hari Bhayangkara ke-78

 

INDRAMAYU,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Widasari kembali menggelar serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Religi di wilayah hukumnya, Minggu (16/6/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari sebagai bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dan menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Kami melaksanakan kegiatan Baksos dan Bakti Religi ini setiap hari sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dan nyata bagi masyarakat,” tambah Kapolsek Suripto.

Dengan semangat kebersamaan, kegiatan Baksos dan Bakti Religi ini diharapkan dapat terus memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun komunitas yang lebih baik. Harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *