Polsek Kadipaten Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Depan Sekolah-sekolah, Wujudkan Program “Polisi Ada Dimana-mana” mjl

 

Majalengka, – Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar menggelar pengaturan lalu lintas di depan SMKN 1 Kadipaten, SDN Liangjulang I, dan SMPN 1 Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Rabu (12/6/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Inovatif “Polisi Ada Dimana-mana” yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para siswa, guru, dan masyarakat yang melintasi area tersebut, terutama pada jam-jam sibuk. Kehadiran polisi di lokasi-lokasi strategis seperti sekolah-sekolah ini diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di kalangan pengguna jalan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Majalengka untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Dengan program ‘Polisi Ada Dimana-mana’, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasakan kehadiran polisi di setiap aspek kehidupan mereka, terutama di tempat-tempat yang membutuhkan pengaturan lalu lintas dan peningkatan keamanan,” ujar AKP Asep Ashari.

Ia menambahkan bahwa sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. “Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami dalam menjaga kamtibmas dan tertib berlalu lintas. Kehadiran kami di sekolah-sekolah juga sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan dengan memastikan lingkungan sekitar sekolah aman dan nyaman bagi para siswa,” tambahnya.

Program “Polisi Ada Dimana-mana” ini diharapkan dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka, khususnya di Kecamatan Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *