Bhabinkamtibmas dan Babinsa Talaga Sambangi Masyarakat Saat Bekerja Bakti di Desa Gunungmanik mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas dari Polsek Talaga, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Muhamad Sofyan, bersama dengan Babinsa Koramil Talaga, Koptu Wawan, melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang bekerja bakti di Desa Gunungmanik, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (12/06/2024).

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Dengan turun langsung ke lapangan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya memastikan kelancaran kegiatan bakti sosial, tetapi juga menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Talaga, IPTU Entis Sutisman, S.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Talaga dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu siap mendukung dan berada di samping masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang membangun dan bermanfaat bagi lingkungan,” ujarnya.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang bekerja bakti. Hal ini menjadi salah satu bentuk pelayanan prima dari aparat keamanan kepada masyarakat.

Dengan kerjasama yang erat antara Polsek Talaga, Koramil Talaga, dan masyarakat, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *