Berikan Himbauan Kamtibmas PS. Panit Samapta Polsek Kadipaten sambangi Juru Parkir mjl

 

Kadipaten – Aipda Ujang Sujana, Panit Samapta Polsek Kadipaten, Polres Majalengka Polda Jabar, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para juru parkir di sekitar Bank BRI Unit Kadipaten. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Ujang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan para juru parkir terhadap potensi tindak kejahatan di area parkir. Rabu (12/06/2024).

Aipda Ujang menekankan pentingnya peran serta para juru parkir dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar bank. Dia memberikan arahan untuk selalu melaporkan setiap aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian dan tidak segan-segan menghubungi aparat keamanan jika menemui situasi yang mencurigakan.

Kepada masyarakat, Aipda Ujang juga mengajak untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian yang dianggap mencurigakan kepada pihak berwajib. Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa upaya pencegahan kejahatan tidak hanya menjadi tanggung jawab polisi, tetapi juga seluruh elemen masyarakat. “Kami mengimbau kepada para juru parkir untuk tidak segan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan melalui call center 110. Kerjasama ini sangat penting untuk menciptakan rasa aman di lingkungan sekitar,” ujar AKP Asep Ashari.

Kegiatan himbauan kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Kadipaten dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya. Aipda Ujang berharap bahwa dengan kesadaran dan kerjasama semua pihak, situasi kamtibmas di sekitar Bank BRI Unit Kadipaten dan wilayah Kadipaten secara keseluruhan dapat tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *