Semarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Madiun Kita Gelar Turnamen Bola Voli

TNI POLRI14 Views

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Madiun Kota menggelar turnamen bola voli bertajuk “Piala Kapolres Madiun Kota Cup 2024”.

Turnamen bola volly Kapolres Madiun Kota Cup 2024 dilaksanakan di Gor Wilis Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Selasa (11/06/24).

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan serven bola pertama oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian Wahono., M.PSi. dan disaksikan Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personil ASN Polres Madiun Kota serta tim official, dan perwakilan dari 8 tim yang akan bertanding.

 

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K,. M.H.
melalui Kasihumas mengatakan turnamen bola Volly Kapolres Madiun Kota Cup 2024 ini kami laksanakan dalam rangka menyemarakan hari Bhayangkara ke-78 tahun.

Dalam turnamen ini tidak hanya diikuti oleh personil saja namun juga mendatangkan pemain dari Club voli lain,” ucapnya.

Untuk tahun ini kita pertandingkan khusus antar Bag Sat, dan Fungsi dan ke depan saya pastikan akan ada turnamen bola Volly umum.

Didalam turnamen Bola Volly Kapolres Kotabaru Cup ini di ikuti 8 tim terdiri dari Gabungan Sie, Satuan Fungsi dan Polsek jajaran yang akan dipertandingkan dari tanggal 10 Juni hingga 11 Juni ini, kata Ipda Ubaidilah.

 

Kepada seluruh peserta dan para wasit agar menjunjung tinggi sportivitas olah raga dan juga selamat bertanding dan para juara akan diberikan tropy serta uang pendidikan.

Selain melaksanakan turnamen bola Volly, kami juga melaksanakan pengobatan gratis, bhakti sosial, Donor Darah dan juga kami akan menggelar lomba menembak, dan badminton.

“Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 yang setiap tahun kami peringati setiap tanggal 1 Juli,”tutupnya.

Selanjutnya untuk pertandingan hari kedua adalah perempat final, hari ini tim yang akan bertanding adalah Gabungan Sie Vs Sat Lantas dan Sat Intelkam Vs Sat Reskrim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *