Sat Samapta Polres Amankan Car Free Day dan Sepeda Santai KOSTI Ngawi

TNI POLRI17 Views

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ngawi, Sat Samapta Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan pengamanan kegiatan Car Free Day dan Sepeda Santai yang diselenggarakan oleh Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Ngawi, pada Minggu (9/6/2024)

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini berlangsung meriah dan lancar di sepanjang jalan protokol Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polres Ngawi AKP Nur Hidayat, S.H., M.H., memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kebersihan selama Car Free Day dan Sepeda Santai berlangsung. Keamanan dan kenyamanan bersama adalah prioritas utama kami,” ujar AKP Nur Hidayat.

Masyarakat yang hadir merasakan kenyamanan dan keamanan berkat pengamanan yang ketat dari Sat Samapta Polres Ngawi. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas kinerja aparat kepolisian yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Situasi selama acara berlangsung dalam kondisi kondusif. Tidak ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan, sehingga masyarakat dapat menikmati suasana Car Free Day dan Sepeda Santai dengan tenang. Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga dan menjaga lingkungan. (Hmsrengw-py*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *