Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Polres Indramayu Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

TNI POLRI12 Views

 

Indramayu,— Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Zaenal Abidin sambang warga, di Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (11/06/2024).

Terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, sambang warga yang dilakukan anggotanya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bripka Zaenal Abidin menghimbau warga di desa binaan agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) serta tidak main Hakim sendiri.

Selain itu, apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat di cegah sedini mungkin.

Lanjut disampaikan Kapolsek, Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *