Polsek Majalengka Kota Gelar Kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” di Majalengka Kulon mjl

 

Majalengka,– Brigadir Elbi Mulyadi, S.I.P., bersama Brigadir Nuryanto, anggota Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” dengan melakukan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama di Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Minggu (9/6/2024).

Kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” ini merupakan salah satu Program Inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan tokoh agama serta masyarakat. “Kami berharap melalui silaturahmi ini, sinergi antara polisi dan tokoh agama dapat terjalin lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari tokoh agama setempat, yang merasa dihargai dan didukung oleh pihak kepolisian. Dengan adanya kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama”, Polres Majalengka berupaya menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *