Polsek Krangkeng Indramayu Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

TNI POLRI12 Views

 

INDRAMAYU – Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya setiap pagi hari. Senin (10/6/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas serta meningkatkan keselamatan pengguna jalan, khususnya pada jam-jam sibuk pagi hari.

Pengaturan lalu lintas pagi ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Krangkeng untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini sangat penting untuk mengurangi potensi kemacetan dan kecelakaan di jalan raya.

“Setiap pagi, terutama pada jam-jam sibuk, kami menempatkan personil di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas, personil Polsek Krangkeng tidak hanya mengatur arus kendaraan tetapi juga memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan.

“Kami juga memberikan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara mobil, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” tambah AKP Tarno.

Kapolsek Krangkeng menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap pagi hari sebagai komitmen Polsek Krangkeng untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam hal pengaturan lalu lintas. Kami berharap dengan adanya pengaturan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara,” tegas AKP Tarno.

Melalui pengaturan lalu lintas yang rutin dilakukan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kemacetan dan kecelakaan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab kita bersama,” tutup AKP Tarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *