Polisi Blusukan ke Pemukiman Warga Antisipasi Tindak Kejahatan Curat dan Curas Selama Operasi Libas Lodaya 2024 mjl

 

Majalengka,– Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dengan kekerasan) selama Operasi Libas Lodaya 2024, personil Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan blusukan ke pemukiman warga di Blok Jum’at, Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Didi Harnadi dan berlangsung pada Senin (10/6/2024) dini hari.

Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan salah satu Program Inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Selama blusukan, Aipda Didi Harnadi dan anggota Polsek Dawuan menyambangi rumah-rumah warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. “Kami mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan segera melaporkan jika melihat aktivitas yang mencurigakan,” ujar Aipda Didi Harnadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, Iptu Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Blusukan ke pemukiman warga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik selama Operasi Libas Lodaya 2024. Kami berharap masyarakat dapat lebih proaktif dalam mendukung upaya kepolisian menjaga kamtibmas.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *