Kapolsek Cikijing Sambangi Toko Bangunan di Desa Cidulang, Jalin Kedekatan dengan Warga mjl

 

Majalengka,– Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., didampingi Ps. Panit Samapta I, Aipda Eman Subagja, melakukan kunjungan ke Toko Bangunan di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk mendeteksi dini potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa. Selain itu, kunjungan ini juga berfungsi sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

“Kegiatan semacam ini merupakan salah satu cara kami untuk menjalin keakraban dan kedekatan dengan masyarakat. Melalui dialog langsung, kami dapat mendengar keluhan dan masukan dari warga sehingga bisa segera mengambil langkah preventif untuk menjaga kamtibmas,” ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan. Sambang dan dialog dengan warga adalah langkah konkret kami untuk mencapai hal tersebut,” ujar AKBP Indra Novianto.

Warga Desa Cidulang menyambut baik kunjungan ini dan merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga situasi keamanan dan ketertiban di desa mereka tetap terjaga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *