Jumat Berbagi: Sat Lantas Polres Majalengka Meringankan Beban Masyarakat mjl

 

Majalengka, – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan Nasi Box kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (7/6/2024) siang sebagai wujud kepedulian sosial untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 150 porsi nasi box disalurkan kepada berbagai kelompok yang membutuhkan, termasuk Panti Asuhan dan kaum dhuafa seperti petugas kebersihan jalan, juru parkir, pedagang kaki lima, dan pengemudi ojek daring (Ojol). Pemberian makanan dilakukan secara langsung kepada mereka yang ditemui di jalanan selama kegiatan pelaksanaan patroli.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini merupakan salah satu upaya Polres Majalengka dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan warga.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka di tengah kesulitan yang dihadapi,” ujar AKBP Indra Novianto.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk edukasi kepada anggota Sat Lantas tentang pentingnya berbagi kepada sesama dan mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kepedulian terhadap Polri,” kata AKP Mochammad Ali.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *