Gowes City Night Meriahkan Perayaan HUT Hotel Aston dan Hari Bhayangkara ke-78 serta Hari Jadi Kota Madiun ke-106 Tahun 2024″

TNI POLRI11 Views

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2024, Hotel Aston Madiun Jl. Mayjend Sungkono Kec. Manguharjo Kota Madiun menjadi saksi berlangsungnya Gowes City Night dalam rangka HUT Hotel Aston ke-10, Hari Bhayangkara ke-78, dan Hari Jadi Kota Madiun ke-106 tahun 2024.

 

Acara ini dihadiri oleh sekitar 800 peserta dan diresmikan oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj.p Walikota Madiun, Danrem 081/DSJ, Dandim 0803/Madiun, Wakapolres Madiun Kota,Komandan kompilasi Brimob Madiun serta berbagai pejabat lainnya.

Peserta Gowes City Night diberangkatkan secara simbolis oleh Pj. Walikota Madiun Eddy Supriyanto dengan rute yang melintasi jalur protokol Kota Madiun sejauh 10km, dimulai dari Aston Madiun Hotel & Conference Center dan berakhir di tempat yang sama. Acara ini diharapkan.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Madiun Eddy Supriyanto menyampaikan harapannya agar Kota Madiun semakin dikenal melalui acara Gowes City Night ini. Selain itu, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 juga disampaikan, dengan harapan Polri, khususnya Polres Madiun Kota, semakin presisi dalam menjaga keamanan menuju Indonesia Emas.

Acara Gowes City Night juga diisi dengan hiburan musik dari Guest Star Jihan Audy dan pembagian doorprize. Untuk menjaga keamanan acara, petugas PAM sejumlah 70 personel gabungan dari Polres Madiun Kota dan Polsek Jajaran

Sementara itu Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian Wahono., M.Psi. mengatakan Acara ini merupakan momentum yang luar biasa untuk mempererat tali persaudaraan antara kepolisian dan masyarakat, serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga sepeda,”terangnya.

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini, serta kepada seluruh peserta yang telah turut serta dalam kegiatan yang positif ini.

Semoga melalui Gowes City Night ini, kita dapat memperkuat sinergi dan kerjasama yang baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua serta dapat memperkenalkan destinasi wisata di Kota Madiun dan membawa nama kota menuju panggung internasional,”tutupnya.(hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *