Polwan Ikut Serta dalam Pengamanan Peluncuran Pilkada Kabupaten Ngawi

TNI POLRI13 Views

 

BUSERJATIM.COM GROUP-NGAWI, Polwan Polres Ngawi Polda Jatim turut serta dalam pengamanan acara peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2024 yang berlangsung di Alun-Alun Merdeka Ngawi, Jumat (7/6/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ngawi.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh artis terkenal Deny Cak Nan yang turut memeriahkan suasana dengan penampilannya. Kehadirannya berhasil menarik perhatian masyarakat yang datang untuk menyaksikan acara ini.

Peluncuran tahapan pemilihan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan proses serta tahapan-tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi kepada masyarakat. Dalam rangka mendukung kelancaran acara ini, Polwan Polres Ngawi melakukan pengamanan dengan penuh kesiapan dan tanggung jawab.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasihumas Polres Ngawi Iptu Dian menyatakan bahwa keterlibatan Polwan dalam pengamanan ini adalah bentuk komitmen Polres Ngawi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya seluruh tahapan Pilkada.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa setiap tahap Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Keterlibatan Polwan dalam pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan peluncuran tahapan Pilkada ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang akan datang. Dengan pengamanan yang ketat dari Polwan Polres Ngawi, acara ini berjalan dengan lancar dan tertib, memberikan harapan positif bagi kelancaran proses Pilkada ke depannya. (Hmsresngw-py*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *