Kapolsek Losarang Indramayu dan Forkopimcam Kunjungi Warga Sakit

TNI POLRI22 Views

 

Indramayu – Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama Forkopimcam Losarang dan TIM DOKMARU (Dokter Masuk Rumah) Puskesmas Losarang, mengunjungi Niti (62), seorang warga Desa Muntur Blok Pertamina Kecamatan Losarang yang hidup sebatang kara.

Niti telah menderita stroke selama dua tahun terakhir dan tinggal di sebuah rumah sederhana tanpa suami dan anak.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda menegaskan bahwa pihaknya akan mengadakan diskusi dengan pemerintah desa dan Puskesmas Losarang untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya guna membantu Niti.

Diskusi ini bertujuan untuk mengeksplorasi kemungkinan perawatan lebih lanjut yang diperlukan oleh Niti, termasuk merujuknya ke fasilitas kesehatan yang lebih lengkap.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa Niti mendapatkan perawatan yang layak. Kunjungan ini adalah awal dari upaya bersama untuk membantu warga yang membutuhkan,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

TIM DOKMARU Puskesmas Losarang yang turut serta dalam kunjungan ini memberikan pemeriksaan awal dan merencanakan tindak lanjut medis yang sesuai untuk kondisi Niti.

 

Mereka menekankan pentingnya perawatan yang kontinu dan dukungan dari komunitas serta pihak terkait.

Kunjungan ini mencerminkan kepedulian dan sinergi antara aparat kepolisian, pemerintah kecamatan, dan layanan kesehatan dalam membantu warga yang membutuhkan.

Kapolsek Losarang berharap bahwa langkah ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memberikan perhatian dan perawatan kepada warga yang kurang beruntung.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Niti dapat segera mendapatkan perawatan yang lebih baik dan pulih dari kondisinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *