Danrem 081/DSJ Temu Kangen dan Sarapan Pagi bersama Komunitas Wong Tuo Madiun

TNI POLRI10 Views

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Madiun, – Pagi ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono, merasa bahagia dapat hadir dalam acara temu kangan dan sarapan pagi bersama Komunitas Wong Tuo (KWT) Madiun. Kegiatan itu diawali dengan senam pagi bersama.

“Saya senang, bahagia, pagi ini bisa silaturahmi dengan komunitas KWT Madiun. Saya bahagia, kita semua ini adalah golden start yang pernah merasakan lampu petromak dan mengambil air di sumur dengan menimba,” kata Danrem dalam sambutannya pada kegiatan yang diselenggarakan di area persawahan Desa Pilangbango, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (8/6/2024).

Pamen TNI AD itu pun mengungkapkan alasan bangganya dapat silaturahmi dan hadir di tengah-tengah mereka.

“Silaturahmi ini bisa memanjangkan umur. Mari tali silaturahmi tetap kita lanjutkan dengan cara saling bertemu seperti ini yang dapat membuat kita tetap sehat,” ujarnya.

Tak lupa, lewat sebuah pantun, Danrem juga memanfaatkan kegiatan itu untuk berpamitan, mengingat dirinya yang sebentar lagi akan berpindah tugas di Akademi Militer Magelang.

“Tentara harus sehat, tentara juga manusia. Satu tahun 3 bulan, saya sebentar lagi diperintah kembali di Lembah Tidar, di Akademi Militer, minta doanya yang terbaik dari semuanya,” katanya.

Sementara itu, Pembina KWT Madiun, Slamet Oetoyo, mengaku bangga dan berterima kasih atas silaturahmi yang dilakukan oleh Danrem. Meskin nanti Danrem akan pindah tugas ke Akademi Militer, namun ia tetap berharap silaturahmi dapat terus dilakukan.

“Barang kali bapak Danrem setelah silaturahmi di sini, beliau nantinya juga akan selalu datang. Tidak lama kita berpisah, tapi hati kita selalu sehati dan tetap berkomunikasi,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *