Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Desa Jatiserang, Berikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Aang Sopyan, melaksanakan kegiatan sambang desa dengan menyambangi warga di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya pada Sabtu ini (8/6/2024), Bripka Aang Sopyan memberikan imbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang desa ini adalah bagian dari upaya Polres Majalengka untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan terlindungi, serta mengajak mereka untuk turut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ujar AKP Asep Rohendi.

Bripka Aang Sopyan juga menekankan pentingnya peran aktif warga dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. “Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk mencegah tindak kriminalitas dan menciptakan lingkungan yang harmonis,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga Desa Jatiserang, yang merasa lebih dekat dan terbantu dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. “Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan agar keamanan di desa kami selalu terjaga,” ujar salah satu warga.

Dengan adanya kegiatan sambang desa ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *