Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pangkalan Ojek Desa Sukamukti untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka,– Berbagai cara dilakukan jajaran Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya adalah dengan blusukan dan patroli sambang. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Aiptu Usin dan Bripka Dede Arif, yang menyambangi para pengendara ojek pangkalan di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Sabtu (8/6/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu pagi ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dengan memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk berhati-hati saat berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Kami juga mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar,” jelas Aiptu Usin.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preemtif Polsek Cikijing untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *