Arahan Kapolres Madiun Kota Dalam Anev Kinerja Personil Bhabinkamtibmas

TNI POLRI17 Views

KOTAMADIUN, BUSERJATIM.COM GROUP|| Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.IK., M.H, memberikan pengarahan dan analisa evaluasi kepada Personil Bhabinkamtibmas Polres Madiun Kota dalam rangka optimalisasi kinerjanya yang dilaksanakan di Gedung Sunaryo Polres Kota Madiun. Kamis, (6/6/2024).

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakapolres Madiun Kota, Kasat Binmas Polres Madiun Kota, para Kanit Satbinmas dan Kanit, Panit Binmas Polsek Polres Madiun Kota, serta Bhabinkamtibmas Polres Madiun Kota.

 

 

Dalam pengarahan tersebut, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH. menyampaikan beberapa arahan antara lain peran Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan/ desa binaan.

 

 

lanjutnya AKBP Agus Dwi Suryanto menambahkan perlunya proaktif personil Bhabinkamtibmas dalam menjalin sinergi dengan tiga pilar dan masyarakat melalui Door to door sistem, Deteksi Dini, dan Problem Solving.

 

 

Terahir Menyikapi tahun politik 2024 dan bulan suro agar persiapkan dengan baik lakukan upaya upaya pencegahan seperti patroli, sambang Toga, tomas, kemudian razia knalpot Brong, petasan, dan konvoi arak-arakan sebagai langkah menjaga ketertiban untuk mejaga kodusifitas Kota Madiun,” imbuhnya.(hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *