Polsek Terisi Berikan Pengawalan dan Pengamanan Tim Futsal Menuju Kompetisi Divisi 2 AFKAB

 

Indramayu, – Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan Tim Futsal Putra/Putri dari SMPN 1 Terisi dan SMP SATAP 2 Terisi menuju GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/5/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengikuti Pertandingan Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu Tahun 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi untuk mendukung kegiatan positif para pelajar.

“Kami ingin memastikan bahwa para siswa yang akan bertanding dapat berangkat dan kembali dengan aman dan lancar. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap pengembangan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga,” ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

AKP Warmad menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan mulai dari titik keberangkatan di SMPN 1 Terisi dan SMP SATAP 2 Terisi hingga sampai di GOR Singalodra, tempat berlangsungnya pertandingan.

Tim Futsal Putra/Putri SMPN 1 Terisi dan SMP SATAP 2 Terisi berangkat dengan semangat tinggi untuk bertanding di Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu.

Pertandingan futsal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat sportifitas dan kerjasama di antara para pelajar.

“Selain bertanding, kegiatan seperti ini juga penting untuk membangun karakter dan kedisiplinan siswa. Kami berharap tim futsal dari Terisi dapat meraih prestasi terbaik,” kata AKP Warmad.

Dengan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan Polsek Terisi, kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan positif di wilayah kami. Keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk para pelajar, adalah prioritas utama kami,” tutup AKP Warmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *