Program SURABI Majalengka: Langkah Konkret untuk Kesejahteraan Warga

Majalengka – Pada Selasa (21/05/2024), Program SURABI (Sapa Usaha Rakyat Aksi Berbagi Informasi) dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Program yang diinisiasi oleh Penjabat (Pj.) Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si., bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga melalui berbagai informasi dan bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat.

Pj. Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, dalam sambutannya menekankan pentingnya program ini sebagai salah satu langkah konkret pemerintah daerah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengarkan secara langsung aspirasi dan kebutuhan warga. “Program SURABI ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Majalengka,” ujar Dr. Dedi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, H. Eman Suherman, M.M., serta Camat Kadipaten, H. Sunarto, A.M.Kes., SKM., M.Si., yang menyambut baik inisiatif tersebut. Selain itu, unsur Muspika Kecamatan Kadipaten, termasuk Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., dan perwakilan Koramil 1717/KDP, Kopka Zaenal Asikin, juga hadir untuk mendukung jalannya acara.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menjelaskan bahwa acara berlangsung aman dan terkendali. “Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Kami memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta yang hadir,” ungkap AKP Asep. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program ini.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan dari beberapa kecamatan di Majalengka, termasuk Camat Kertajati, Rizky Ginanjar Satyagraha, S.STP., M.Si., Camat Dawuan, Uju Gustawan, S.E., dan Camat Kasokandel, Dadang Rukmana, S.STP., M.Si. Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan suasana penuh kebersamaan dan optimisme untuk masa depan Majalengka yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *