Polsek Sukahaji Gelar Rutinitas Analisa dan Evaluasi Tugas untuk Tingkatkan Kedisiplinan

 

Majalengka, – Kepolisian Sektor Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) rutin setelah apel pagi di Mako Polsek Sukahaji. Kegiatan ini diadakan setiap minggu dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar. Pada Rabu (22/5/2024).

Dalam kegiatan anev kali ini, Kapolsek Sukahaji menekankan pentingnya kedisiplinan dan memberikan motivasi serta perintah-perintah dari pimpinan kepada seluruh anggota. “Tujuan dari anev ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota serta memastikan semua instruksi pimpinan dijalankan dengan baik,” ujar AKP Erik Riskandar.

Kapolsek juga menekankan mengenai program Beyond Trust Presisi, yang merupakan program kepolisian dalam melaksanakan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. “Program Beyond Trust Presisi harus dijalankan oleh seluruh anggota Polsek untuk memastikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, menjaga keselamatan diri dalam bertugas, dan mematuhi aturan serta kebijakan pimpinan. “Diharapkan anggota Polri selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, tetap kompak, dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat memecah belah atau merugikan institusi Polri,” tambah AKP Erik Riskandar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menyatakan apresiasinya terhadap rutinitas anev yang dilakukan oleh Polsek Sukahaji. “Kegiatan anev ini sangat penting untuk memastikan seluruh anggota Polsek Sukahaji tetap disiplin dan fokus dalam menjalankan tugas mereka, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” ungkap Kapolres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *