Polsek Majalengka Kota Berdayakan UMKM Melalui Sambang Bhabinkamtibmas

 

Majalengka, – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Brigadir Elbi Mulyadi, seorang Bhabinkamtibmas dari Jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar sambang ke pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (22/05/2024) sebagai bagian dari strategi Polsek Majalengka Kota dalam mendukung pengembangan UMKM lokal. Dengan berinteraksi langsung dengan para pelaku UMKM, Brigadir Elbi bertujuan untuk memberikan dukungan, memahami tantangan yang dihadapi, serta memberikan imbauan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah usaha mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.A., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota dalam mendukung pertumbuhan UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi lokal. “Kami berharap sambang ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan pelaku UMKM, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perkembangan usaha mereka,” ujarnya.

Dengan adanya dukungan dan pendampingan dari pihak kepolisian, diharapkan UMKM di wilayah Majalengka dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat setempat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *