Polsek Pasekan Kawal Aman Kepulangan Siswa SMP NU Karanganyar Usai Turnamen Futsal

Indramayu.- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepulangan siswa-siswi SMP NU Karanganyar yang telah mengikuti turnamen futsal di Gor Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keselamatan dan ketertiban selama perjalanan para pelajar tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa seluruh pelajar SMP NU Karanganyar telah kembali ke sekolah dengan aman dan tanpa kendala.

“Para pelajar SMP NU Karanganyar telah kembali ke sekolah dengan aman,” kata Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Pengamanan dan pengawalan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya kepada para pelajar yang mengikuti kegiatan di luar sekolah.

Iptu Edi Mulyana juga menekankan pentingnya kerjasama antara pihak sekolah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan setiap kegiatan yang melibatkan pelajar dapat berjalan lancar dan aman,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *