Polsek Sukagumiwang Terus Tingkatkan Patroli Malam, Keamanan Warga Jadi Prioritas Utama

 

 

Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan seperti aktivitas geng motor, tindakan C3 (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan konvensional, dan gangguan kamtibmas lainnya di sekitar wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Kamis malam (16/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami terus berupaya hadir dan aktif melakukan patroli guna memberikan rasa aman bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” ungkap Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam patroli malam hari ini, petugas juga fokus untuk mengantisipasi adanya kejahatan konvensional seperti pencurian dan perampokan yang mungkin terjadi di malam hari.

Selain itu, upaya pencegahan terhadap aktivitas geng motor juga menjadi perhatian utama dalam patroli tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” tambah Kompol G. Sumantri.

Patroli malam hari yang dilakukan oleh Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat memberikan efek pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *