KPU Majalengka Lantik 130 PPK , Pemkab Majalengka suport Anggaran Sebesar 48 Miliar.

DAERAH43 Views

MAJALENGKA – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Majalengka melantik 130 Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, bertempat di Hotel Fitra Majalengka, Kamis ( 16/05/2024)

 

Ketua KPU Majalengka Teguh Fajar Utama menyampaikan bahwa peran PPK dalam pesta demokrasi kali ini sangat berat , karena melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

 

Pelaksanaan Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Nopember 2024 diharapkan peran PPK bisa menyukseskan pesta demokrasi di Jawa Barat dan Majalengka ksusunya.

 

” Hari ini kita lantik sebanyak 130 PPK untuk di tempatkan di 26 kecamatan dan setiap kecamatan ada lima orang petugas PPK di bantu kesekertariatan,” ujar Teguh.

 

Sementara Sekertaris Daerah ( Sekda ) Majalengka H. Eman Suherman mewakili Pj Bupati mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang telah dilantik hari ini. Mudah – mudahan bisa melaksanakan tugas dengan jujur, adil dan amanah.

 

Pemerintah Kabupaten Majalengka sangat mensuport semua pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

 

Menurut Eman Suherman Pemkab Majalengka telah memberikan bantuan hibah anggaran untuk mensukseskanya pelaksanaan Pilkada ini.

 

Anggaran yang telah di siapkan Pemkab Majalengka sebesar 48 milar diantaranya untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka sebesar Rp 38 miliar dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka sebesar Rp 11 miliar.

 

” Pilkada ini diharapkan bisa berjalan dengan aman , damai dan konsdusif serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Majalengka, ” harap Eman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *