Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Dekat Dengan Warga Binnannya

Uncategorized127 Views

 

Indramayu – Aipda Suparjo, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menunjukkan kedekatan dan keterlibatannya dengan warga binaannya dengan membantu dalam kegiatan memotong bambu di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (16/5/2024)

Dalam situasi ini, Aipda Suparjo terlihat tidak canggung dan mampu berinteraksi secara akrab dengan warga.

Selain membantu, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas kepada warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Suparjo.

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binnannya merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga kamtibmas.

“Ini menunjukkan bahwa Polsek Krangkeng berupaya untuk selalu dekat dan terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Diharapkan dengan adanya kedekatan antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan, hubungan yang harmonis dan saling percaya antara polisi dan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, informasi mengenai kamtibmas juga dapat lebih mudah disampaikan dan dipahami oleh masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua. Kata Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *