Patroli Siang ke Mini Market, Aipda Bachtiar dan Aipda Johan Berikan Himbauan Kamtibmas S1

Uncategorized100 Views

 

Majalengka – Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan patroli rutin. Dalam patroli siang kali ini, Aipda Bachtiar dan Aipda Johan mengunjungi sejumlah mini market di wilayah Kadipaten untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola dan pengunjung. Kamis (15/05/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa lingkungan mini market tetap aman dan kondusif bagi semua. Aipda Bachtiar dan Aipda Johan berinteraksi dengan pengelola mini market, memberikan arahan mengenai langkah-langkah preventif yang dapat diambil untuk mencegah tindak kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan.

Mereka juga mengingatkan pentingnya pemasangan kamera CCTV di area strategis serta memastikan bahwa pencahayaan di sekitar mini market memadai. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan dan meminimalisir kesempatan bagi pelaku kejahatan.

Selain itu, Aipda Bachtiar dan Aipda Johan memberikan edukasi kepada para pengunjung tentang pentingnya menjaga barang bawaan mereka dan tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. Mereka juga menyampaikan informasi mengenai Call Center 110 yang dapat dihubungi jika terjadi kejadian mencurigakan atau darurat.

Selama patroli, Aipda Bachtiar dan Aipda Johan tidak hanya memberikan himbauan, tetapi juga mendengarkan masukan dan keluhan dari pengelola serta pengunjung mini market. Mereka berjanji akan menindaklanjuti setiap informasi yang diterima untuk meningkatkan keamanan di sekitar mini market.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, patroli siang ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Dengan adanya patroli rutin dan himbauan yang disampaikan oleh Aipda Bachtiar dan Aipda Johan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindak kriminalitas bagi seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *