Kapolres Majalengka Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Majalengka C1

 

Majalengka, – Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin dengan penuh kehormatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Majalengka di Lapangan Upacara Polres Majalengka pagi ini. Senin (13/5/2024).

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M, serta sejumlah Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, dan ASN Polri Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengawali dengan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan berkumpul dalam upacara penting ini. Beliau juga tak lupa menyampaikan doa serta salam kepada Nabi Besar Muhammad SAW, keluarganya, dan para sahabat, serta kepada seluruh umat Islam.

Kapolres menjelaskan bahwa kenaikan pangkat di lingkungan Polri merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari anggota dalam menjalankan tugasnya. Hal ini juga merupakan penilaian secara bertahap, berjenjang, dan berkelanjutan dari pimpinan berdasarkan kriteria prestasi kerja, kemampuan, dan aspek mental keprajuritan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, semakin besar pula tanggung jawab yang harus diemban,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa prestasi tersebut tak lepas dari dukungan keluarga selama melaksanakan tugas kepolisian. Beliau mengajak untuk mensyukuri nikmat dan rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan tanggung jawab.

Kapolres menyimpulkan sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada IPDA Didi Mulyadi yang telah melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini. Beliau berharap bahwa kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi dalam menumbuhkan profesionalisme sehingga dapat memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,ā€¯ucapnya.

Semua peserta upacara diingatkan untuk selalu bersikap profesional dan mengutamakan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, demi terciptanya keamanan, kedamaian, dan ketertiban di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *