Dana Desa Tahap 1 Gadingrejo Dimanfaatkan Bagun Jalan Rabat Beton Sesuai Harapan Masyarakat

 

Pringsewu ,BUSERJATIM.COM GROUP- Dana Desa tahap 1 pekon Gadingrejo, kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu, Lampung merealisasikan pembangunan Rabat Beton 3 X 75 meter di RT 001, Dusun 006 berlangsung Lancar, Selasa (14/05/2024).

Sariman Kepala Pekon Gadingrejo menuturkan, yang mana sangat di butuhkannya akses jalan itu untuk memajukan perekonomian bagi masyarakat, dan masyarakat pun cepat tanggap untuk pembangunan ini.

“Dengan telah terealisasinya pembangunan jalan Rabat Beton, masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan rabat beton tersebut,” tutur Sariman melalui Pesan WhatsApp.

Yang mana sangat di butuhkannya akses jalan ini untuk memajukan perekonomian bagi masyarakat, dan masyarakat pun cepat tanggap untuk pembangunan ini.

Dengan telah terealisasinya pembangunan jalan Rabat Beton, masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar dalam menjalankan aktivitas baik berkendara atau berjalan kaki melalui jalan Rabat Beton tersebut.

Sariman pun menjelaskan, Saat ini realisasi program pembangunan fisik dari anggaran DD tahun 2024 telah di kerjakan oleh masyarakat.

‚ÄúPembangunan fisik jalan Rabat Beton di Pekon Gadungrejo telah rampung, menyampaikan tersebut merupakan jalur penghubung antar Dusun dan lainsebagainya, dengan selesainya pembangunan jalan Rabat Beton itu kemajuan pekonbkian meningkat baik dari segi infrastruktur,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *