Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Memberikan Imbauan Kamtibmas kepada Pengemudi Ojek Pangkalan C1

Uncategorized103 Views

 

Majalengka – Bripka Asep Rahmat. S, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, aktif menyambangi para pengemudi ojek pangkalan untuk memberikan imbauan terkait kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di Pasar Sindangkasih, Kelurahan Cigasong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Senin (13/5/2024).

Dalam sambangannya, Bripka Asep Rahmat. S memberikan imbauan kepada para pengemudi ojek pangkalan tentang pentingnya menjaga situasi keamanan di sekitar wilayah mereka. Dia juga mengingatkan para pengemudi ojek untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan mengajak mereka untuk menjadi mitra polisi dalam menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

“Situasi keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama kita semua. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” ujar Bripka Asep Rahmat. S saat memberikan imbauan kepada pengemudi ojek pangkalan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Asep Rahmat. S. Menurutnya, kepedulian Bhabinkamtibmas dalam memberikan imbauan kepada masyarakat, termasuk para pengemudi ojek pangkalan, sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cigasong.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *