Bripka Agus Gusmayadi Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pedagang di Area Paralayang A1

 

Majalengka, – Kegiatan rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar. Kali ini, Bripka Agus Gusmayadi melakukan sambang dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada pedagang yang berjualan di area Paralayang, yang diwakili oleh Ibu Wiwin. Kegiatan ini berlangsung di Objek Wisata Paralayang, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Minggu (12/05/2024).

Dalam sambang tersebut, Bripka Agus Gusmayadi menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban kepada Ibu Wiwin dan pedagang lainnya yang berjualan di sekitar area Paralayang. Imbauan tersebut mencakup berbagai hal, mulai dari pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan, hingga peran aktif dalam mengawasi keamanan lingkungan sekitar.

“Ibu Wiwin sangat senang disambangi oleh pak Bhabin ini,” ujar salah satu pedagang yang turut mendengarkan imbauan dari Bripka Agus Gusmayadi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut. “Kegiatan sambang dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada pedagang di area Paralayang ini sangat positif dalam menjaga situasi keamanan di objek wisata tersebut,” ungkapnya.

Beliau juga menegaskan komitmen Polsek Majalengka Kota untuk terus hadir dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Kami akan terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pengunjung dan pedagang di area Paralayang serta seluruh wilayah hukum Polsek Majalengka Kota,” tambah AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang dan imbauan Kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga objek wisata Paralayang tetap menjadi destinasi yang menyenangkan dan aman untuk dikunjungi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *