Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H. Terus Tingkatkan Kamtibmas di Desa Liangjulang S1

Uncategorized107 Views

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., terus berupaya meningkatkan kamtibmas di wilayah binaannya di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Sabtu (11/05/2024), Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan sambang ke rumah-rumah warga, sebagai bentuk komitmen polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Mochamad Atin Ramdhan mengunjungi rumah-rumah warga untuk berdialog langsung, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan-himbauan terkait dengan kamtibmas. Melalui interaksi yang intens ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, sehingga masalah keamanan dapat lebih cepat terdeteksi dan diselesaikan.

“Kami terus berupaya aktif dalam menjaga kamtibmas di Desa Liangjulang dengan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga. Hal ini menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab kami sebagai Bhabinkamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,” ujar Bripka Mochamad Atin Ramdhan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan apresiasi atas upaya yang terus dilakukan oleh Bripka Mochamad Atin Ramdhan dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

“Kami mengapresiasi dedikasi Bripka Mochamad Atin Ramdhan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. Kegiatan sambang ke rumah-rumah warga ini sangat penting untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta menjaga keamanan bersama,” ujar AKP Asep Ashari.

Dengan terus dilakukannya kegiatan sambang ke rumah-rumah warga oleh Bripka Mochamad Atin Ramdhan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga Desa Liangjulang dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *