Pekon Margakaya Bagikan Beras Bulok Kepada 502 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

BUDAYA17 Views

PRINGSEWU, BUSERJATIM.COM GRUOP-

 

Pemerintah Pekon Margakaya Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu menyalurkan bantuan cadangan pangan berupa beras, untuk menekan angka kemiskinan ekstrim (P3KE) di Indonesia yang membuat harga pangan naik.

Bantuan tersebut sebagai bantuan ketahanan pangan dari pemerintah pusat yang disalurkan kepada 502 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Tiap KPM, mendapatkan 10 kilogram beras dengan kualitas medium, Kamis (9/5/24).

PJ Pekon Margakaya Dika Dwiaji menyampaikan, pihaknya terlebih dahulu melakukan pengecekan jumlah bantuan sudah sesuai atau tidak dengan data, kemudian mengecek kualitas mutu kualitas beras tersebut apakah layak dikonsumsi atau tidak, barulah beras tersebut diserahkan kepada KPM.

 

PJ Pekon Margakaya menyampaikan bantuan pangan beras bulog khususnya di pekon margakaya umumnya merupakan program pemerintah dalam upaya menekan angka kemiskinan ekstrim masyarakat (P3KE)di indonesia,

“Dalam hal ini saya sebagai pj kakon margakaya berharap proses pendistribusian bantuan pangan beras ke warga pekon margakaya khususnya agar tepat sasaran dan dalam proses pemberian ke warga berjalan aman dan kondusif”,Ucap nya.

Pemerintah Pekon Margakaya juga menyampaikan terimakasih kasih atas bantuan dari pemerintah pusat.

“Saya haturkan terimakasih kepada pihak- pihak terkait atas tersalurnya bantuan pangan dari pemerintah ke pekon margakaya.
Atas nama pj kakon margakaya”, tambah Pj Margakaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *