Polres Madiun Kota Siagakan 311 Personil Antisipasi Giat May Day

TNI POLRI15 Views

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP || Dalam rangka Hati Buruh Internasional (mayday) Polres Madiun kota menggelar Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Mayday di Halaman Mako Polres Madiun Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Suprapto

Apel kesiapan tersebut dilakukan untuk melakukan pengecekan personel, sarana, dan prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan Hari Buruh Internasional (Mayday) di wilayah hukum Polres Madiun Kota, Rabu (30/4).

Dalam arahanya Kabag ops mengatakan apel ini sebagai wujud kesiapan kita walaupun di Kota Madiun tidak ada aksi unras, tetap personel disiagakan agar sitkantibmas di Kota Madiun tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK,. MH menambahkan meskipun giat aksi tidak ada kita tetap menyiagakan personil dan lakukan patroli skala besar menyusuri Kota Madiun dan singgah di Kantor Balikota Madiun, Kantor DPRD kemudian Kantor Disnaker Kota Madiun hatapanya dengan patroli tersebut sitkamtibmas di Kota Madiun tetap kondusif.

Lanjutnya berbagai langkah-langkah pengamanan telah diambil untuk mengantisipasinya tetap memonitor situasi yang mungkin berkembang,”tutupnya. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *