Kodim 0805/Ngawi Bersama Masyarakat Renovasi Mushola Baiturrohman di Babadan. Ngawi –

SOSIAL19 Views

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP–Dalam semangat karya bakti untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 0805 Ngawi meluncurkan program renovasi untuk membantu pembangunan tempat ibadah, Salah satunya renovasi Mushola Baiturrohman di Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Kamis ( 02/05/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya nyata TNI AD bersama rakyat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.
kegiatan renovasi Mushola Baiturrohman ini mengusung tema *”TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat.”* Tema ini mencerminkan semangat kolaborasi antara TNI AD dan masyarakat dalam memperbaiki fasilitas publik yang sangat dibutuhkan.

Renovasi mushola ini melibatkan anggota Kodim 0805/Ngawi dan juga melibatkan masyarakat setempat secara aktif. Mulai dari perbaikan struktur bangunan semua dilakukan dengan kerjasama yang harmonis antara TNI AD dan masyarakat.

Pasiter Kodim 0805/ Ngawi Kapten Inf Priyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari sinergi antara TNI AD dan rakyat dalam membangun dan menjaga kebersamaan. “Kami berharap dengan renovasi mushola ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Babadan dan sekitarnya dalam menjalankan ibadah,”Terangnya.

Para warga setempat pun merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dari TNI AD khususnya Babinsa di wilayah dalam renovasi mushola ini. Mereka berharap kerjasama yang baik antara TNI AD dan masyarakat akan terus berlanjut untuk kebaikan bersama.

Kegiatan karya bakti renovasi Mushola Baiturrohman ini menjadi contoh nyata bahwa dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang baik, berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat dapat diatasi secara bersama-sama.”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *