Wakapolres Ngawi Pimpin Apel Siaga May Day

NGAWI ,BUSERJATIM.COM GROUP- Wakil Kepala Kepolisian Resor Ngawi Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., memimpin apel siaga May Day dalam rangka pengamanan hari buruh sedunia di wilayah Kab. Ngawi, yang dilaksanakan di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi, pada Rabu (1/5/2024)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama (PJU), anggota Polri dan ASN Polres Ngawi, sedangkan untuk Polsek jajaran melaksanakan apel siaga di halaman masing-masing Polsek.

Wakapolres Ngawi mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan siagaan personel Polres Ngawi dalam rangka pengamanan hari buruh sedunia di wilayah Kab. Ngawi.

“Apel siaga May Day dilaksanakan oleh Polres Ngawi dalam rangka pengamanan hari buruh sedunia,” tutur Robi, panggilan akrab Wakapolres Ngawi.

Polri yang tugasnya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, maka kesiapsiagaan dengan berpatroli di wilayah Ngawi tetap dilakukan sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan

“Sebagai antisipasi, kami laksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tutup Robi. (Hmsresngw-d*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *