Sukseskan Program KB, Babinsa Ketanggung Dampingi Kegiatan Pelayanan KB Kes.

BUDAYA13 Views

 

NGAWI ,BUSERJATIM .COM GRUOP-– Dukung sukseskan program KB dari BKKBN, Babinsa Koramil 10/Sine Kodim 0805/Ngawi, Sertu Agus Yuni dampingi kegiatan pelayanan KB Kes yang diikuti oleh PLKB kec. Sine Yang dilaksanakan di Puskesmas pembantu Ds.Ketanggung Kecamatan Sine Kab Ngawi, Sabtu (27/04/24).

Pada pelayanan KB kali ini diadakan dalam rangka HUT IBI (Ikatan Bidan Indonesia), masyarakat desa Ketanggung dan sekitarnya menyambut kegiatan tersebut dengan baik dan antusias, puluhan akseptor hadir ke Puskesmas Pembantu Desa Ketanggung.

Perwakilan dari Dinas BKKBN dan Bidan Puskesmas Sine memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyambut dengan antusias tentang kegiatan KB kali ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelayanan KB kes dalam rangka HUT IBI ini bisa menambah capaian angka akseptor KB khususnya di Kecamatan Sine dan mencegah terjadinya baby boom,” Ungkapnya.

Harapan yang sama dikatakan Babinsa Koramil 10/Sine, Sertu Agus Yuni, ia menilai program KB mempengaruhi berbagai aspek kehidupan dan membantu program pemerintah dalam pengendalian jumlah penduduk. Sehinngga Program seperti ini baik dilakukan dan kita sebagai penggerak dilapangan yang ada di kewilayahan selalu siap mendukung program ini.”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *