Kapolres Indramayu Hadiri Acara Indramayu Bersholawat dan Halal Bihalal

 

Indramayu,- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Indramayu menghadiri acara Indramayu Bersholawat dan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar PCNU Indramayu.

Acara ini bertema “Merawat Kebersamaan Merajut Persatuan” dan diadakan di sport center Kabupaten Indramayu pada Kamis malam (25/4/2024).

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kehadiran Kapolres beserta Forkopimda dalam acara tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan yang memperkuat kebersamaan dan persatuan di Kabupaten Indramayu.

Selain itu, AKP Saefullah menambahkan bahwa acara Indramayu Bersholawat dan Halal Bihalal ini menjadi momentum penting untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar warga, terutama dalam konteks keberagaman budaya dan agama yang ada di Indramayu.

Lebih lanjut, AKP Saefullah menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini juga memperkuat semangat gotong royong dan saling menghormati antar warga, serta meningkatkan toleransi dan kerukunan di tengah masyarakat.

Ia berharap bahwa acara Indramayu Bersholawat dan Halal Bihalal ini akan memberikan dampak positif dalam memperkuat solidaritas dan persatuan warga Indramayu, kata AKP Saefullah, Jumat (26/4/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *