Kapolda Kunjungi Polres Maybrat, Tinjau Progres Pembangunan Rumah Dinas

PERISTIWA11 Views

MAYBRAT PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – (26/04/24) – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P  melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Maybrat sekaligus meninjau perumahan polres Maybrat kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat Daya, (25 /4/24).

 

Kunjungan tersebut ini bertujuan untuk meninjau secara langsung progres pembangunan rumah dinas Polres Maybrat di Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat Daya.

 

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Papua Barat yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Papua Barat, dan Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek, S.I.K. Kapolda Papua Barat beserta rombongan disambut oleh para personel Polres Maybrat dan Forkopimda Kabupaten Maybrat yang dipimpin PJ. Sekda Maybrat Ferdinandus Taa, S.H, M.Si.

 

“Kapolda Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.TC.P sekaligus meninjau secara langsung lokasi pembangunan rumah dinas Polres Maybrat yang sementara proses pembangunan di areal Polsek Aifat. Beliau merasa puas dengan progres pembangunan yang telah dicapai” ujar Kabid Humas.

 

“Bapak Kapolda berharap pembangunan asrama dan rumah Polri ini dapat segera diselesaikan dan diresmikan agar dapat ditempati oleh personel Polres Maybrat dan keluarganya” tambah Kabid Humas.

 

Beliau juga menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas Polres Maybrat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri untuk meningkatkan kesejahteraan personelnya sehingga diharapkan dengan adanya asrama dan rumah Polri yang layak, personel Polres Maybrat dapat lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya memelihara kamtibmas di wilayah Maybrat.

 

Selain meninjau pembangunan asrama dan rumah Polri, dijadwalkan Kapolda Papua Barat juga akan melaksanakan kunjungan kerja di Kampung Aisa, Distrik Aifat Timur Kabupaten Maybrat.

 

(Tim/Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *