Kapolres Madiun Kota Hadiri Pengukuhan Komite Komunikasi Digital Kota Madiun Periode 2022-2024

TNI POLRI13 Views

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. menghadiri Pengukuhan Komite Komunikasi Digital (KKD) Kota Madiun Periode 2022-2024.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung GCIO Diskominfo Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun dan dihadiri oleh sekitar 30 orang dari berbagai instansi, Rabu (24/4/2024) pagi.

Dalam kegiatan ini, dihadiri Walikota Madiun Dr. Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH., Kepala Kejari Kota Madiun Dede Sutisna, Sekda Kota Madiun, Kasdim 0803 Madiun, dan sejumlah pejabat lainnya. Kegiatan ini diawali dengan pengukuhan anggota KKD Kota Madiun periode 2022-2024.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun, Dr. Drs. H. Madi, S.H., M.M., M.Pd, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota KKD yang baru dilantik. Beliau berharap KKD dapat memerangi berita hoax yang marak tersebar di masyarakat. Selain itu, beliau juga mengajak seluruh jajaran dan elemen di Kota Madiun untuk bergerak bersama membangun kota ini, termasuk dalam menangani hoax dan meningkatkan literasi digital.

Seusai pengukuhkan Walikota Madiun menyampaikan bahwa dirinya percaya nantinya KKD bisa bekerja dengan baik.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H., dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengelola Kota Madiun. Semua harus dilakukan bersama-sama dengan sinergitas satu sama lain.

“Terima kasih dan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan, semoga seluruhnya bisa menjadi wadah sosialisasi, edukasi, dan mediasi atas permasalahan-permasalahan yang ada dimedia sosial, ” pungkasnya. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *