Dandim Ngawi Hadiri Upacara Peringatan Hari Kartini Ke 145 di Pendopo Kabupaten.

PENDIDIKAN53 Views

NGAWI , BUSERJATIM .COM GRUOP– Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,menghadiri Upacara Peringatan hari Kartini Ke 145 Tahun 2024 bertempat di Halaman Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Jl.Teuku Umar, No 02.Ngawi. Senin (22/03/2024).

Upacara Hari Kartini dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi H.Ony Anwar, ST.,M.H., dan dihadiri Forkonpimda Kabupaten Ngawi yaitu Wakil Bupati Ngawi , Ketua DPRD , Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi beserta lbu, Kapolres Ngawi beserta Ibu,Dandim Ngawi beserta Ibu, Ketua Pengadilan Negeri Ngawi, Danyon Armed 12/K atau Yang mewakili, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Dinas serta OPD kab.Ngawi, dan seluruh pasukan upacara sejumlah Kurang lebih 200 orang.

Bupati Ngawi dalam sambutannya menyampaikan dalam Peringatan hari kartini ke 145 ini mari kita maknai dengan rasa bersyukur, dan peran perempuan sangat penting dan berperan dalam kehidupan keluarga dan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa dan negara sudah terbukti sangat baik apalagi perempuan sangat penting sebagai ibu dalam kehidupan dan pendidikan generasi untuk membangun karakter anak-anak kita kedepannya.

Selain itu Kegiatan ini untuk mengenang dan memperingati pengorbanan Pahlawan nasional RA Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan kesetaraan bagi wanita indonesia serta memberikan contoh bagi kita semua dan mengimplementasikan dalam mengemban tugas Untuk bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *