Aceng Sunanto Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Majalengka 

DAERAH73 Views

Majalengka. Tanggal 20 April 2024, Ratusan masa yang tergabung dalam relawan Gerakan Aceng Sunanto (GASKEUN) mengantar H. Aceng Sunanto S.IP untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Majalengka.

Pada pukul 09.10 WIB, Jiceng panggilan akrab H. Aceng Sunanto S.IP sampai di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka dan disambut langsung oleh Tarsono D. Mardiana selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka serta Endang Suherman selaku wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka

Dalam sambutannya, Tarsono menyampaikan bahwa partai PDI Perjuangan sangat mengapresiasi partisipasi dan antusiasme para calon yang telah mendaftar. Mereka juga menekankan pentingnya menjaga semangat sportivitas dan etika dalam setiap tahapan proses Pilkada.

H. Aceng Sunanto hadir dengan mengusung visi “kolaborasi generasi menuju majalengka raharja”. Hal ini sebagai wujud refresentasi dari generasi milenial untuk mengikuti kontestasi pilkada kab Majalengka pada pemilihan 2024/2025.

Acara penyerahan berkas pendaftaran ini menandai awal dari rangkaian proses seleksi dan penjaringan calon wakil bupati yang akan diadakan oleh partai PDI Perjuangan.