Ops Ketupat Berjalan Lancar, Kapolres Ngawi Ucapkan Terima Kasih

TNI POLRI93 Views

 

NGAWI,BUSERJATIM.COM GROUP- Operasi Ketupat Semeru 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Jatim dan Polres jajaran selama 12 hari mulai 4 April-16 April 2024 telah berakhir.

Operasi kemanusiaan terpusat dalam rangka perayaan Idul Fitri 1445 H/ 2024 M dengan mengedepankan fungsi lalu lintas dan samapta tersebut, juga dilaksanakan oleh Polres Ngawi sehingga berlangsung dengan aman, lancar dan damai.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan apresiasi setinggi-tingginya khususnya kepada masyarakat Ngawi, TNI-Polri, pemerintah Kabupaten Ngawi dan seluruh stakeholder terkait yang terlibat pada penyelenggaraan Operasi Ketupat Semeru 2024.

“Saya selaku Kapolres Ngawi, memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih yang tinggi, kepada seluruh masyarakat, TNI-Polri, Pemkab Ngawi dan stakeholder terkait yang tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban di wilayah Kabupaten Ngawi, sehingga lebaran kali ini menjadi aman dan berkesan serta bermakna,” tutur Argo, pada Jumat (19/4/2024)

Kapolres Ngawi mengakui, bahwa masyarakat khususnya warga Ngawi yang telah membuktikan partisipasinya dalam menjaga suasana Idul Fitri 1445 H menjadi kondusif.

“Situasi yang kondusif ini, tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi semua pihak. Baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah Kabupaten Ngawi, TNI, Polri, serta para pemudik itu sendiri, ” ujar Kapolres Ngawi

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas bila berkendara dan menjaga keamanan serta ketertiban saat bersilaturahmi.

“Sekali lagi, terima kasih yang setinggi-tingginya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan oleh semua pihak dalam menjaga situasi di Ngawi tetap aman dan damai,” ucapnya. (d*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *