Lapas I Madiun Laksanakan Kegiatan Pemasyarakatan Sehat Pembersihan Drainase Dan MCK Semarakan HBP Ke-60

HUKRIM33 Views

MADIUN,BUSERJATIM.COM GROUP – Masih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar serangkaian kegiatan pemasyarakatan sehat dengan fokus utama pada pembersihan drainase dan MCK . Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kesehatan lingkungan, Jum’at (19/04).

Kegiatan ini juga sebagai bukti nyata kontribusi petugas Lapas I Madiun dalam menjaga fasilitas dan kebersihan lingkungan Lapas, Kalapas I Madiun Kadek Anton Budiharta Menyampaikan “Kegiatan kebersihan lingkungan meliputi Drainase di area branggang dan MCK ini dilakukan dalam menjaga lingkungan lapas agar tetap bersih dan sehat serta diharapkan peran aktif seluruh pihak dapat bertanggungb jawab menjaga lingkungan”,ungkap Kadek Anton.

Pada kegiatan ini seluruh petugas saling bahu membahu membersikan drainase dan MCK dengan memakai alat yang telah disiapkan sehingga semua target yang telah ditentukan untuk dibersihkan dapat terselesaikan semua.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengatakan dengan lingkungan yang bersih dan sehat diharapakan warga binaan dapat meneladani serta turut menjaga kebersihan dilingkungan lapas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *