Kabel PLN Putus Melintang di Jalan, Personel Polsek Gabuswetan Sigap Lakukan Pengamanan

Indramayu, – Aksi Cepat dan tanggap dilakukan personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin dengan adanya kabel PLN yang putus melintang jalan yang berada di Jalan PU Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu, (17/4/2024) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana membenarkan langkah cepat tanggap dan merespon laporan dari masyarakat dilakukan personel Polsek Gabuswetan.

“Berawal dari masyarakat menghubungi nomor Pelayanan Gabuswetan menyampaikan tentang tali listrik putus melintang jalan dan sempat mengeluarkan percikan api, kemudian personel piket segera melakukan langkah langkah Kepolisian menghubungi pihak PLN, melakukan pengaturan dan pengamanan lalu lintas jalan,” ujar AKP Agus Kristiana.

Lanjutnya, apa yang dilakukan personel Polsek Gabuswetan merupakan langkah mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Pengaturan lalu lintas sambil menunggu pihak PLN tiba guna memastikan kabel yang melintang tidak berbahaya, sedangkan penyebab dari terputusnya kabel di duga adanya kendaraan yang melintas dengan membawa barang melebihi ketinggian muatan yang telah di tentukan,” terangnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, sehingga langkah-langkah mengantisipasi gangguan oleh pihak Kepolisian dapat segera di lakukan serta tidak adanya korban yang diakibatkan dari terputusnya kabel PLN.

“Terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah memberikan informasi,langkah cepat sangat di perlukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat,” ujar AKP Agus Kristiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *